16 Oktober 2024

Adanya proses pengisian e-Walidata yang saat ini sedang berlangsung, mendorong Walidata Kabupaten Semarang yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Semarang untuk memaksimalkan diri guna mengejar ketertinggalan. Langkah ini diwujudkan dengan melaksanakan kunjungan konsultasi ke kantor Ditjen Bina Bangda yang bertempat di Jl. Taman Makam Pahlawan No. 20, Rawajati, Jakarta Selatan. Kunjungan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 4 Oktober 2024, dan diikuti oleh Kepala Diskominfo, Bp. Petrus Triyono, S.Sos., M.Si beserta tim Bidang Persandian dan Statistik timnya.

Pihak Ditjen Bina Bangda menyambut baik kunjungan dan membekali terkait teknis pengisian serta hal penting apa saja yang perlu diketahui oleh Diskominfo selaku Walidata. Kegiatan tersebut diisi dengan diskusi yang kemudian cukup memberikan pencerahan mengenai langkah yang harus dilakukan oleh Diskominfo.

Melalui langkah baik ini, Diskominfo berharap bahwa apa yang telah digarap menjadi hasil maksimal. Serta diharapkan tugas-tugas yang ada dapat dijalankan sesuai dengan peran masing-masing. (DVN)

Tinggalkan Balasan