21 Mei 2024

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H, pada hari Selasa, tanggal 16 April 2024, seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Semarang dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Semarang menyelenggarakan Halal Bi Halal yang bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang. 

Halal Bi Halal dipimpin langsung oleh Bupati Semarang Bapak H. Ngesti Nugraha, SH.MH dan didampingi Wakil Bupati Semarang, Bapak H. Basari, ST, MSi serta Sekretaris Daerah Kabupaten Semarang, Drs. Djarot Supriyoto, MM. Dalam sambutannya, Bapak Bupati Semarang menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan permohonan maaf lahir batin serta ucapan terima kasih atas kedisiplinan dan semangat melayani seluruh pegawai di Pemerintah Kabupaten Semarang. Bupati Semarang juga mengingatkan seluruh pegawai untuk selalu menjaga kekompakan dan kerjasama dalam melayani masyarakat.  “ Setelah Libur Lebaran 1445 H dan Cuti Bersama, mari kita bekerja seperti biasa, menjaga kekompakan dan kerjasama kita. Tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.” ujar Bupati Semarang. 

Bupati Semarang juga mengapresiasi keberhasilan dan inovasi Polres Semarang, Dinas Perhubungan Kabupaten Semarang serta jajaran terkait dalam rangka mengatur lalu lintas di Kabupaten Semarang sehingga lalu lintas berjalan lancar dan mampu mengatasi potensi kemacetan di Kabupaten Semarang selama musim lebaran tahun ini. Diskominfo Kabupaten Semarang, dalam hal ini memiliki peran penting sebagai penyedia jaringan internet terutama ketika Dinas Perhubungan melakukan live streaming memantau kepadatan arus lalu lintas dan mengambil tindakan ketika terjadi kemacetan di jalan raya. Selain itu sejumlah publikasi dan infografis dalam rangka meningkatkan kamtibmas selama Lebaran juga telah diterbitkan di media massa maupun di media sosial dibawah arahan Diskominfo.

Halal Bi Halal dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dan maaf memaafkan antara bupati, wakil bupati, Sekda dan semua pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah dan Diskominfo Kabupaten Semarang. 

Sekali lagi kami keluarga besar Diskominfo Kabupaten Semarang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

(RTH/Foto: Tim Peliputan Diskominfo Kabupaten Semarang)

Tinggalkan Balasan