9 Oktober 2024

Dalam rangka menumbuhkan dan mengembangkan nilai budaya Aparatur Sipil Negara (ASN) secara berkelanjutan dan menyeluruh menuju world class government, Pemerintah Kabupaten Semarang melalui Bagian Organisasi SETDA, luncurkan ‘Budaya Kerja Core Value ASN’ dan employer branding “Bangga Melayani Bangsa”.

Peluncuran dilakukan oleh Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Bupati Semarang H. Basari, S.T., M.Si. dan Sekretaris Daerah Kabupaten Semarang Drs. Djarot Supriyoto, M.M. serta pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Semarang.

Acara yang dihadiri oleh 280 peserta terdiri dari Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Asisten Bupati, Asisten Sekda serta Pejabat eselon IIIa dan IIIb ini bertujuan untuk membawa keseragaman core value dalam melayani masyarakat sesuai dengan Undang-Undang Nomor 20 tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara.

Bupati semarang berharap peluncuran ini dapat berdampak terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik. “Kita harus terus bersama-sama menjaga apa yang ada di aturan-aturan ASN terkait pelayanan kepada masyarakat yang berpedoman pada Core Values “BERAKHLAK” imbaunya.(RDK)

Tinggalkan Balasan