21 Mei 2024

Sebelumnya jabatan Sekdin dijabat oleh Bapak Vega Lazuardi, S.STP, MM yang sekarang menempati jabatan baru sebagai camat di Kecamatan Suruh,  melakukan serah terima jabatan Sekdin kepada Bapak Sidiq Sudibyo, ST, MT, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang.  

Bertempat di Laboratorium Komputer Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Semarang, pada Selasa, 23 April 2024 telah dilaksanakan agenda dinas berupa Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Sekretaris Diskominfo (Sekdin) Kabupaten Semarang, yang dihadiri seluruh pegawai.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Semarang, Bapak Petrus Triyono, S. Sos, M.Si hadir memimpin sekaligus menjadi saksi serah terima jabatan memberikan sambutan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Vega Lazuardi, S.STP, MM atas pengabdiannya ke Diskominfo. Tak lupa penyerahan cenderamata juga dilakukan dalam momen tersebut. Motivasi juga disampaikan oleh Kadinas agar seluruh pegawai aware dengan rotasi jabatan sebagai sebuah kesempatan  memperluas wawasan dan pengetahuannya dalam organisasi serta membuka terjadinya persaingan untuk berprestasi.

Bapak Kepala Dinas juga mengucapkan selamat kepada Bapak Sidik Sudibyo, ST, MT sebagai Sekdin baru agar mampu membawa Diskominfo menjadi lebih baik. (*RTH, Foto: Staf Diskominfo )

Tinggalkan Balasan