Galeri

Rakor Peningkatan Kapasitas Tim Inovasi Kabupaten (TIK)

Rakor Peningkatan Kapasitas Tim Inovasi Kabupaten (TIK)

DISKOMINFO (25 Juli 2019). Pembukaan Rakor Peningkatan Kapasitas Tim Inovasi Kabupaten (TIK), TPID tingkat Kabupaten Semarang oleh Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin ES.SPoG  di The Bandungan Hotel.

Dalam sambutannya Bupati Semarang menyampaikan harapannya agar Program Inovasi Desa dpt mendorong perecepatan pembangunan di Desa dalam mewujudkan Kabupaten Semarang yg semakin Maju Mandiri, Tertib dan Sejahtera. Melalui PID  juga diharapkan terdapat keselarasan proses antara perencanaan, kebutuhan dan juga ide-ide inovasi yg berkembang di masyarakat untuk pengembangan potensi yang dimiliki Desa. Sebagai output akhir adalah bagaimana usulan program kegiatan tersebut dapat terintegrasi dengan Musrenbangdes dan RKPDes.

Unsur Dinas Kominfo menjadi anggota Tim Inovasi Kabupaten Program Inovasi Desa yaitu Kabid Informasi dan Komunikasi Publik sebagai anggota Kelompok Kerja Pengelolaan Pengetahuan dan Inovasi Desa (PPID) dan Kabid Aplikasi dan Informatika sebagai anggota Kelompok Kerja Penyedia Peningkatan Kapasitas Teknik Desa (P2KTD).

Date

25 June 2019

Categories

BERITA

Alamat Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Semarang. Jl. Diponegoro No. 14 Ungaran Telp. (024) 76901553. UNGARAN - 50511 kominfo@semarangkab.go.id

STATISTIK PENGUNJUNG

4137
Hari iniHari ini57
KemarinKemarin89
Minggu iniMinggu ini537
Bulan iniBulan ini1474
SeluruhnyaSeluruhnya4137
©2019 Tim Website Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Semarang. Designed By Bidang Aplikasi dan Informatika

Search