Galeri

Layanan LPSE Kabupaten Semarang.

Layanan LPSE Kabupaten Semarang.

Layanan Penanganan Permasalahan LPSE Kabupaten Semarang.

Salah satu layanan pengadaan secara elektronik Kabupaten Semarang yaitu memberikan fasilitasi dan konsultasi penggunaan SPSE (Sistem Pengadaan Secara Elektronik). Kendala yang sering terjadi pada penyedia yaitu lupa password dan lupa alamat email yang digunakan saat mendaftar sebagai penyedia barang/jasa. Untuk mengatasi hal tersebut, telah disediakan fitur "lupa password" yang digunakan untuk mereset password lama. Namun, apabila lupa password email maka penyedia dapat merubah lamat email lama menjadi email baru melalui surat permohonan penggantian email. Proses penggantian email diajukan ke LPSE yang akan dilaksanakan oleh verifikator sebagai petugas yang memiliki akses untuk merubah data penyedia.

Permasalahan lain yang sering terjadi pada pengguna SPSE yaitu sering muncul pesan error yang menyebabkan penyedia tidak dapat melanjutkan proses berikutnya. Untuk permasalahan tersebut, penyedia diharuskan untuk membuat tiket melalui LPSE Support yang ada di dalam aplikasi SPSE. Penyedia cukup klik pada menu aplikasi eprocurement lainnya, kemudian akan muncul laman baru yang berisi menu aplikasi lainnya yang terkoneksi langsung dengan portal inaproc. Pada bagian LPSE Support, klik masuk production yang akan melanjutkan ke lama LPSE Support. Selanjutnya buat tiket baru untuk melaporkan permasalahan terkait SPSE.

Date

25 June 2019

Categories

BERITA

Alamat Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Semarang. Jl. Diponegoro No. 14 Ungaran Telp. (024) 76901553. UNGARAN - 50511 kominfo@semarangkab.go.id

STATISTIK PENGUNJUNG

4134
Hari iniHari ini54
KemarinKemarin89
Minggu iniMinggu ini534
Bulan iniBulan ini1471
SeluruhnyaSeluruhnya4134
©2019 Tim Website Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Semarang. Designed By Bidang Aplikasi dan Informatika

Search