Berita

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

DISKOMINFO-TUNTANG : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jawa Tengah siap membantu pemerintah menanamkan jiwa dan semangat perjuangan tahun 1945 kepada generasi muda. Ketua DPD LVRI Jateng Amin Munadjat menegaskan penanaman nilai-nilai perjuangan itu akan lebih berbobot dan terpercaya. Sebab disampaikan langsung oleh para pelaku perjuangan revolusi merebut dan mempertahankan kemerdekaan. “Generasi muda akan lebih percaya dan yakin karena mendengar langsung dari para pelaku sejarah Bangsa. Sehingga diharapkan jiwa dan semangat serta nilai kejuangan 1945 akan dapat tertanam dengan kuat,” katanya disela-sela acara pembukaan Musyarawah Cabang LVRI Kabupaten Semarang di Tuntang, Senin (14/1) siang.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

DISKOMINFO-UNGARAN : Guna mendukung peningkatan mutu program kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Undip Semarang mengalokasikan dana stimulan untuk mengembangkan potensi desa lokasi KKN. Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Undip Prof Dr rer.nat Heru Susanto ST MM MT menjelaskan dana itu akan disebar ke desa percontohan terpilih dari 330 desa di Jateng yang menjadi lokasi KKN mahasiswa Undip tim I tahun 2017/2018. “Dana stimulan ini diharapkan dapat mengkail pemanfaatan Dana Desa yang telah dimiliki desa. Sekaligus mengintegrasikan program kegiatan mahasiswa dengan program (pemerintah) desa,” terangnya usai acara penerimaan mahasiswa KKN Undip Tim I oleh Bupati Semarang di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Kamis (4/1) siang.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

DISKOMINFO-UNGARAN : Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin mengingatkan jajarannya untuk mengedepankan inovasi dan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat saat bekerja. Hal itu dinilai penting agar dapat menjawab tuntutan masyarakat yang semakin terbuka. Sekaligus menentukan prioritas kerja agar sesuai kebutuhan masyarakat. Penegasan itu disampaikan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Bupati Semarang H Mundjirin saat upacara pengibaran bendera dalam rangka  Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-72 Kementerian Agama RI tingkat Kabupaten Semarang di Lapangan Alun-alun Bung Karno, Kalirejo, Ungaran Timur, Rabu (3/1) pagi.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

DISKOMINFO-UNGARAN : Lima pejabat tinggi pratama eselon II b di lingkungan Pemkab Semarang dirotasi oleh Bupati Semarang H Mundjirin. Pelantikan pejabat kepala dinas itu dilakukan di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Jum’at (29/12) pagi.

Alamat Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Semarang. Jl. Diponegoro No. 14 Ungaran Telp. (024) 76901553. UNGARAN - 50511 kominfo@semarangkab.go.id

STATISTIK PENGUNJUNG

4137
Hari iniHari ini57
KemarinKemarin89
Minggu iniMinggu ini537
Bulan iniBulan ini1474
SeluruhnyaSeluruhnya4137
©2019 Tim Website Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Semarang. Designed By Bidang Aplikasi dan Informatika

Search